Selamat Datang di Pusat Pembuatan Desain Fashion Kami bergerak dan melayani pembuatan berbagai desain model busana, mulai dari pembuatan pola hingga sample untuk segala jenis baju/pakaian/busana pria maupun wanita. Anda dapat melihat beberapa koleksi kami berupa Koleksi Sample dan untuk PO (Pree Order) disini : Cara Pemesanan
Fashion,busana muslim, pakaian wanita, pakaian pria, pakaian anak

Kamis, 14 Februari 2013

Banyuwangi Kabupaten Pertama "Welcome" Dengan Digital Teknologi

Banyuwangi - pt telekomunikasi indonesia, tbk ( telkom ) menyulap kabupaten banyuwangi lantas kota yang welcome pada digital. dengan gagasan digital society, kabupaten amat timur di jawa timur bisa kerjakan kegiatan yang berbasis internet.

Untuk mendukung infrastruktur tersebut, perusahan plat merah ini meletakkan 1100 titik wifi di kabupaten banyuwangi. selain itu, sejumlah aplikasi pendukung juga tengah digarap layaknya indischool ( internet di sekolah ), indipreneur ( internet untuk usaha kecil menengah ), indifinance ( untuk akses pembayaran ). menurut bupati banyuwangi abdullah azwar anas, gagasan digital society yang diusung oleh telkom ini tentunya bisa beresiko pada sendi kehidupan di banyuwangi.

Dengan ini bisa buat jadi banyuwangi sebagai kabupaten yang pertama welcome dengan digital teknologi. tentunya bisa sangat beresiko sekali pada kehidupan masyarakat, papar anas di sela - sela soft launching digitas society banyuwangi di pendopo kabupaten banyuwangi, kamis ( 14/2/2013 ).


Ia menjelaskan, dengan digital society ini koneksi pada satuan kerja perangkat area ( skpd ) semakin mudah. sampai service publik lantas meningkat. ia mencontohkan diantara aplikasi yakni e-audit. Dengan aplikasi ini, badan pemeriksa keuangan ( bpk ) dengan mudah kerjakan audit. karena sistim administrasinya terkoneksi segera dengan kantor bpk di surabaya.

Dengan digital ini buat akuntabilitas service publik semakin membaik, kata ketua ikatan sarjana nahdhotul ulama ( isnu ) jawa timur ini. terhitung juag disediakan e-zakat yang buat masyarakat lantas mudah membayar zakat sampai angka kemiskinan di banyuwangi dapat ditekan.

Di area yang sama, direktur enterprise and wholesale pt telkom M Awaluddin mengambahkan, kabupaten banyuwangi memanglah dipilih sebagai pilot project untuk program telkom. Banyuwangi sebagai kota yang mempunyai perubahan ekonomi bagus dan area tujuan investor jawa timur. Banyuwangi adalah kota pertama di jawa timur dan indonesia yang mengimplementasikan gagasan digital society, paparnya.

Sesaat untuk th. ini di banyuwangi sudah terpasang 1100 titik wife yang tersebar di seluruh kabupaten. Pada th. 2014, bisa terpasang 10 ribu titik. wifi yang terpasang yakni bebas pornografi sampai orang tua tidak butuh kuatir untuk kerjakan kontrol karena sudah ada filter sendiri, tukasnya.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 Berita Terbaru All Right Reserved