Selamat Datang di Pusat Pembuatan Desain Fashion Kami bergerak dan melayani pembuatan berbagai desain model busana, mulai dari pembuatan pola hingga sample untuk segala jenis baju/pakaian/busana pria maupun wanita. Anda dapat melihat beberapa koleksi kami berupa Koleksi Sample dan untuk PO (Pree Order) disini : Cara Pemesanan
Fashion,busana muslim, pakaian wanita, pakaian pria, pakaian anak

Kamis, 22 November 2012

Aplikasi Desain Busana dari Android Untuk Designer

Untuk merancang sesuatu busana diperlukan inspirasi yang kreatif saat membuatnya serta untuk memperoleh inspirasi kreatif inilah umumnya beberapa perancang baju kerapkali lihat tren fashion teranyar baik melewati majalah, fashion show maupun busana-busana yang digunakan oleh selebriti hollywood. 

Aplikasi pose dari pose. com dapat menolong anda memperoleh inspirasi melewati bermacam foto-foto baju yang di uraikan dengan detil dimulai dari type baju yang digunakan sampai aksesorisnya juga.
Aplikasi pose ini dapat anda peroleh gratis di google play store serta compatible dengan android os 2. 2.


Fashoin freax street style
Tren fashion teranyar nyatanya bukan sekedar dapat diperoleh melewati majalah atau fashion show saja tetapi nyatanya style baju ‘jalanan’ dapat lebih inspiratif serta kadang-kadang lebih condong diminati penduduk dikarenakan sangat mungkin untuk digunakan sehari-hari. 

Aplikasi fashion freax street style ini sediakan beragam info tren baju ‘jalanan’ yang tengah in. bukan sekedar sebatas sediakan info saja, aplikasi ini juga dapat jadi area berbagi style berbusana ‘jalanan’ punya anda melewati pertolongan jejaring social facebook.
Aplikasi fashion street style ini dapat diunduh gratis di google play store serta compatible dengan sekurang-kurangnya android os 2. 2.
K-fashion tips
Demam style desain busana ala artis korea juga amat popular terakhir ini hingga tidak sukar untuk mendapatkan baju atau aksesori yang di import segera dari korea selatan. dengan warna-warna cerah atau hitam klasik elegan yang umumnya jadi daya tarik utama pakaian-pakaian korea ini dapat jadi sumber inspirasi anda saat tengah merancang pakaian. 

Dimulai dari penyanyi multitalenta layaknya rain serta aktris cantik shin min-a, anda dapat mendapatkan bermacam foto-foto stylish mereka di k-fashion panduan ini. bukan sekedar sediakan foto-foto beberapa artis korea saja, aplikasi ini juga sediakan beragam koleksi majalah baju layaknya vogue, elle, instyle serta ada banyak lagi.
Aplikasi kreasi dari jd star ini dapat anda peroleh gratis di google play store serta compatible dengan android os 2. 1
Sketchbook mobile express

Di antara type aplikasi yang sangat essential untuk fashion designer yaitu aplikasi menggambar. dikarenakan inspirasi menggambar itu dapat nampak di mana saja maka aplikasi harus yang perlu dimiliki yaitu aplikasi menggambar serta yang dapat jadi pilihan anda yaitu aplikasi sketchbook mobile express. aplikasi ini tawarkan sekumpulan alat-alat sketsa mobile dengan interface yang intuitif. palet-palet warna lalu amat bermacam hingga untuk anda yang pingin berikan warna pada hasil sketsanya dapat lebih gampang. fitur dampak warna layaknya hue, shadow serta brightness juga disiapkan didalam aplikasi sketchbook mobile express.

Aplikasi menggambar dari autodesk inc ini dapat diunduh gratis di google play store serta direkomendasikan mempunyai android os 2. 1 dengan 1 ghz processor serta 512 ram.
Fashion language and quiz
Bekerja didalam dunia fashion sebaiknya tahu beragam arti-istilah didalam dunia fashion serta bila anda belum familiar dengan bermacam arti didalam dunia fashion anda dapat coba mengunduh aplikasi fashion language and quiz dari sagemilk ini. anda dapat melacak arti-istilah fashion yang tidak dipahami serta mendapatkan berarti. untuk menguji hingga sejauh mana kekuatan anda didalam fashion terminology, kuis-kuis didalam aplikasi ini dapat siap menilai kekuatan anda. hingga saat anda dapat hadapi sejenis ujian sertifikasi didalam dunia fashion contohnya, anda tak lagi kebingungan dengan bermacam arti asing didalam dunia fashion.
Sayangnya aplikasi fashion language and quiz ini adalah aplikasi berbayar seharga $1. 49 di google play store lantas unduh aplikasi ini nyaris sama juga dengan anda beli kamus mobile version. aplikasi yang amat mudah ini cuma memerlukan sekurang-kurangnya android os 1. 5 atau diatasnya serta yang tentunya dengan perubahan android sekarang ini pastinya dimiliki oleh beberapa pengguna android

2 komentar:

  1. Thanks for sharing.. yuk bagi yang minat order tasnya, Sebelum kehabisan model2 yg lagi update,bisa kunjungi katalog kita di pabrik tas kita,..
    toko tas kita menyediakan banyak model tas cewek, tas kantor yang bisa di pilih-pilih, pemesanan bisa partai besar maupun kecil dengan harga relatif murah

    NB : HATI2 DI PABRIK TAS JOGJA INI BANYAK TAS2 BAGUS dan KECE !!!

    Thank's.

    BalasHapus

  2. Thanks for sharing...
    perkenalkan kami (protase) produksi tas seminar, yg berada di jogja
    Kami melayani pesanan tas dalam partai besar maupun kecil. memproduksi berbagai macam produk tas yang berkualitas untuk keperluan seperti Tas Ransel, Tas Slempang, Tas Kantor, Tas Laptop, Tas Pakaian, Softcase, Tas Promosi, Tas Wanita, dll. Kami juga menerima pesanan tas dengan desain anda sendiri.

    BalasHapus

 
Copyright © 2012 Berita Terbaru All Right Reserved