Selamat Datang di Pusat Pembuatan Desain Fashion Kami bergerak dan melayani pembuatan berbagai desain model busana, mulai dari pembuatan pola hingga sample untuk segala jenis baju/pakaian/busana pria maupun wanita. Anda dapat melihat beberapa koleksi kami berupa Koleksi Sample dan untuk PO (Pree Order) disini : Cara Pemesanan
Fashion,busana muslim, pakaian wanita, pakaian pria, pakaian anak

Kamis, 28 Februari 2013

Manfaat Teh Bisa Untuk Kesehatan

Ternyata seduhan teh selain bisa untuk kita minum di kala pagi atau pun sore hari bisa juga kita gunakan untuk kesehatan lain lho..coba saja anda simak artikel ini..

Teh Bisa Untuk Kesehatan
- Menyehatkan kulit kaki. pakai air teh chamomile dengan garam untuk merendamkan ke-2 kaki anda. penggunaan dengan teratur bikin kaki lebih sehat serta tidak bau.

- Menenangkan mata capek. usai bekerja dengan computer atau lihat film, mata anda barangkali jadi cukup capek. untuk menanganinya, gunakanlah kantong teh dingin yang usai diseduh diatas kelopak mata sembari terpejam. biarlah sepanjang 15 menit. zat tanin pada teh menolong menangani mata kemerahan serta bengkak, hingga tidak hingga menyebabkan kantong mata atau lingkaran mata.

- Menyembuhkan luka silet. waktu anda bercukur serta meninggalkan luka silet yang kecil, anda dapat meletakkan kantong teh yang basah pada luka.

- Menyejukkan kulit yang terpapar cahaya matahari. sengatan cahaya matahari kerapkali bikin kulit merasa terbakar. untuk mendingingkannya, anda dapat memoleskan air dari kantong teh yang basah ke kulit yang merasa panas. yakinkan kantong teh telah dingin. teh berikan rasa sejuk di kulit. perihal ini dapat juga untuk meringankan rasa perih pada kulit yang terbakar.

- Menangani bau mulut. waktu napas dari mulut anda merasa bau, kuurlah dengan air teh. air teh cukup efisien bikin bau mulut anda jadi netral kembali.

Selain itu teh juga mengandung antioksidan agar tubuh tetap fit, tetapi perhatikan juga anda mengkonsumsinya jangan berlebihan agar zat yang bermanfaat dalam tubuh tidak hilang.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 Berita Terbaru All Right Reserved