Selamat Datang di Pusat Pembuatan Desain Fashion Kami bergerak dan melayani pembuatan berbagai desain model busana, mulai dari pembuatan pola hingga sample untuk segala jenis baju/pakaian/busana pria maupun wanita. Anda dapat melihat beberapa koleksi kami berupa Koleksi Sample dan untuk PO (Pree Order) disini : Cara Pemesanan
Fashion,busana muslim, pakaian wanita, pakaian pria, pakaian anak

Minggu, 03 Maret 2013

Smartphone Dengan Objek Virtual


Smartphone Dengan Objek VirtualMIT Media Lab tawas Jinha Lee, yang memperkenalkan komputer desktop 3D di TED minggu ini, telah merancang sebuah "augmented mal belanja online" bekerjasama dengan Daewung Kim yang memungkinkan pengguna untuk melihat bagaimana item yang berbeda akan terlihat pada mereka.

'Apa yang Anda klik adalah Apa yang Anda Kenakan' pada layar transparan, seperti yang dirilis Samsung memulai debutnya di CES, dan grafis 3D dari item (menonton yang digunakan dalam video) ini kemudian diberikan ke pengguna.

Ini memungkinkan sistem untuk menjaga objek pakaian virtual yang dimodelkan di tempat seolah-olah itu benar-benar sedang dipakai.

 

Teknologi ini dapat memungkinkan seseorang untuk memilih berbagai item dengan perangkat mobile mereka untuk mencoba dan kemudian melihat mereka dari belakang layar transparan untuk melihat bagaimana mereka terlihat. 



0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 Berita Terbaru All Right Reserved